Rabu, 12 Mei 2010

Sekedar Harap

Wasting time, mungkin dua kata itu yang telah saya lakukan. Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan penuh manfaat bukan tersia begitu saja. Tapi semua sudah tinggal keinginan, sudah terlalu banyak yang tidak brmanfaat dalam waktu saya walaupun pastinya ada manfaat lain yang tidak saya sadari, tapi apalah gunanya jika semua kewajiban saya abaikan begitu saja? Jika amanah tak lagi terjaga? Jika rasa takut murka Allah juga tak ada? Rabb, di sisa waktu yang mungkin tinggal beberapa detik saja atau malah mungkin beberapa abad lamanya jauhkan hamba dari rasa malas dan dan sifat buruk lainnya, biarlah jika saya harus terus melulu menjadi setan di mata orang-orang apalagi teman saya asalkan Kau sajalah yang tau saya menyembunyikan amal shaleh itu di balik topeng setan itu saja bukan menjadi hamba yang berkostum malaikat, melontarkan kalimat-kalimat berilmu, berbobot, tapi ternyata kalimat itu jauh lebih jahat jika terlontar begitu saja tanpa makna dan situasi yang tepat. Rabb, di sisa waktu yang saya tidak tau kapan terhentinya hamba mohon dengan sepenuhnya semua yang hamba lakukan tetap sesuai dengan yang Kau inginkan. Hamba mohon beri hamba kesempatan untuk menjadi penyelamat kedua orang tua hamba, papa mama (air mata ini selalu menetes jika mengetik kata-kata itu) 

0 komentar:

Posting Komentar