Senin, 10 Mei 2010

Senin di Lab TPP

Pagi-pagi saya sudah siap, rapi, wangi, dan penuh semangat baru. Entah sejak kapan saya sudah lama tak seperti ini. Terlalu lama saya hidup dalam kotak 3x4 meter persegi ini. Saya usahakan tiba di tempat teman saya tepat waktu, meminjamkan apa yang bisa saya pinjamkan, dan menepati janji untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah saya. Saya berweekend bersama kawan saya, sahabat saya, saudara saya, bahkan mungkin jiwa saya, banyak hal yang saya pelajari di weekend yang singkat itu. Saya bangun lagi, saya hidup kembali, saya bernafas lega kembali, dan saya yakin tidak boleh malas lagi. Saya berhenti mati suri. Sekarang saya di sini menatap layar dan menikmati alunan merdu printer yang sedang bekerja memberikan saya jurnal yang saya butuhkan. Laboratorium TPP ini masih tetap sama seperti dulu, tidak pernah berubah, tidak pernah berhenti memberikan semua yang saya butuhkan di sini. Hanya saya saja yang mungkin kurang menyadari itu dan saya terus menyalahkan diri saya selama ini. Lab. TPP ini, dan saya masih di sini akan tetap di sini sampai saya mampu mengatasi diri ini.........

0 komentar:

Posting Komentar